Kamis, 17 Februari 2011

Anak UI Jawara Microsoft Bloggership 2011


Jakarta - Iman Usman (19), mahasiswa tahun kedua jurusan Hubungan Internasional  Universitas Indonesia, akhirnya terpilih sebagai penerima penghargaan bergengsi bagi blogger muda Indonesia, Microsoft Bloggership 2011.

Penghargaan ini diberikan setiap tahunnya bagi blogger muda yang berpikiran maju dan terbuka, serta peduli pada isu-isu edukasi serta pemanfaatan teknologi bagi peningkatan kualitas SDM dan pemberdayaan masyarakat.

“Iman terpilih karena kami melihat bahwa ia punya jiwa kepemimpinan yang kuat dan kemampuan berkomunikasi yang baik,” ujar Risman Adnan, Senior Developer Advisor, Microsoft Indonesia, seusia keterangan Microsoft kepada detikINET.

Iman Usman merupakan Presiden dan Pendiri International Future Leaders, sebuah organisasi non-profit untuk pemberdayaan pemuda dalam perubahan sosial. Ia juga merupakan penerima penghargaan Microsoft Bloggership termuda sejauh ini. Iman rajin menulis pengalaman, ide, dan pemikiran-pemikirannya di blog: http://imanusman.com/
Tahun ini, tema Bloggership adalah 'Saving Your Social Energy and Stay Connected'. Blogger muda ditantang untuk menggunakan social media agar dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat. "Kami ingin melihat berapa banyak waktu yang mereka habiskan di social media, apa saja yang mereka lakukan, dan kontribusi apa yang bisa mereka berikan kepada komunitas/masyarakat dari waktu tersebut," imbuh Risman Adnan.

Pemenang Microsoft Bloggership 2011 berhak menerima sebuah gadget, serta perjalanan ke berbagai provinsi di Indonesia bersama Microsoft Indonesia. Selain itu ia juga bakal menerima berbagai pelatihan bersertifikat dari Microsoft Indonesia.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com