Selasa, 01 Februari 2011

Torres Resmi Milik Chelsea


London - Fernando Torres kini adalah seorang biru. Sebuah gambar di situs Chelsea menggambarkan segalanya: Torres tengah berpose dengan kostum The Blues di tangannya.

Usai sudah spekulasi selama beberapa hari itu. Diwarnai bantahan dan berbagai spekulasi, sempat terdengar bahwa Liverpool tak akan melepas Torres berapapun harganya. Tapi si pemain sendiri sudah terlanjur tidak betah. Dia ingin hengkang dengan alasan menginginkan trofi.

Lalu, tibalah hari terakhir bursa transfer musim dingin. Di situs resmi Liverpool beberapa jam lalu tersiar pengumuman bahwa The Reds dan Chelsea sudah menyepakatai harga untuk Torres. Jumlahnya pun tak main-main, yakni dikabarkan media-media Inggris  mencapai 45 juta poundsterling.

Liverpool sendiri membenarkan bahwa pinangan Chelsea telah memecahkan rekor transfer di Inggris, kendati mereka sendiri tak menyebut angka pastinya.

Torres pun akhirnya resmi menjadi milik Chelsea. Di situs resmi Chelsea muncul fotonya dengan senyum mengembang dan jersey berwarna biru di tangannya.

"Chelsea dengan bangga mengumumkan kedatangan Fernando Torres dengan kontrak selama lima setengah tahun," demikian bunyi statemen mereka.

El Nino
pun tak lagi seorang merah.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com