Selasa, 01 Februari 2011

Torres Bahagia Pindah ke Chelsea

London - Fernando Torres telah meninggalkan klub yang selama ini telah sangat memujanya. Torres kini berbaju Chelsea dan mengaku bahagia dengan kepindahannya itu.

Kalau menilik ke masa lalu, ini bukan pertama kalinya Torres meninggalkan klub yang sudah dicap identik dengan dirinya. Sebelum ke Liverpool, ia meninggalkan Atletico Madrid, klub yang mendidiknya sejak junior dan menjadikannya kapten klub.

Empat tahun bersama The Reds, ia juga menjadi salah satu kesayangan fans. Fans Liverpool mana yang meragukan kepaduan dirinya dengan Steven Gerrard? Kini, tanpa Torres, Gerrard harus beradaptasi lagi dengan partner baru yang akan menjadi penghubungnya di lini depan--dalam hal ini Luis Suarez atau Andy Carroll.

Torres menyebut, keinginannya untuk pindah bukan karena uang--meski di Chelsea ia dikabarkan mendapatkan bayaran 175 ribu poundsterling per pekan. Luis Garcia, eks pemain Liverpool, mengatakan bahwa keputusan pindah dari Anfield diambil Torres karena ia ingin menjadi juara.

Yang diperbincangkan sendiri pun mengaku senang bisa bergabung dengan Chelsea. Ia tahu persaingan mendapatkan tempat di lini depan, dengan adanya dia, Didier Drogba, Nicolas Anelka dan Salomon Kalou tak akan mudah. Tapi Torres mengaku antusias.

"Saya bahagia dengan transfer saya ke Chelsea dan saya tak sabar untuk membantu rekan-rekan baru saya musim ini dan untuk beberapa tahun ke depan," ungkapnya di situs resmi Chelsea.

"Saya sudah bermain melawan Chelsea beberapa kali sejak datang ke Inggris, dan ada beberapa pertandingan besar yang tak akan saya lupakan."

"Saya tahu ada banyak pemain hebat di sini dan saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di dalam tim. Saya harap bisa mencetak beberapa gol penting untuk para suporter supaya mereka bisa menikmati musim ini," tukasnya.
 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com