Rabu, 23 Februari 2011

Tiga Pekan yang Menentukan Nasib MU

Manchester - Manchester United hingga kini masih bertahan di tiga kompetisi. Akan tetapi 'Setan Merah' bakal menghadapi ujian berat yang turut menentukan berhasil atau tidaknya MU meraih treble musim ini.

Ujian berat MU akan diawali dengan laga melawan Olympique Marseille di leg I perdelapan final Liga Champions, Kamis (24/2/2011) dinihari WIB nanti. Wayne Rooney cs harus tetap bugar karena dua hari setelahnya harus melawat ke Wigan dalam lanjutan Premier League.

Tak hanya fisik, The Red Devils musti mempersiapkan mentalnya untuk melakoni partai tandang melawan dua rival beratnya, yakni Chelsea (2/3) dan Liverpool empat hari berikutnya.

Hingga kini MU masih berada di dalam pole position di klasemen sementara. Namun jika di partai-partai tersebut MU tergelincir bukan mustahil peluang mereka akan mengecil dalam perebutan juara.

MU sudah memiliki satu tiket ke perempatfinal FA Cup  yang digelar 12 Maret. Namun MU berpeluang besar berjumpa Arsenal yang akan berebut satu tempat lainnya dalam partai replay babak 16 besar dengan Leyton Orient sebelum menjamu Marseille di laga penentuan empat hari kemudian.

"Ada pekan-pekan penting yang akan segera datang, itu akan menjadi tantangan buat kami," tukas Sir Alex di The Sun. "Kami punya Marseille di Eropa lalu lawatan ke Wigan yang berjuang di zona degradasi, Chelsea di Stamford Bridge dan laga away ke Liverpool.

"Ini adalah waktu untuk menikmatinya dan di pertandingan besar pada khususnya, para pemain jarang mengecewakan kami,"yakinnya.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com