Selasa, 01 Februari 2011

Torres Ingin Langsung Jebol Gawang Liverpool


London - Menyeberang ke Chelsea dari Liverpool, Fernando Torres malah bisa langsung debut dengan menghadapi bekas klubnya itu. Torres menyebutnya takdir.

Kepindahan Torres di bursa transfer musim dingin ini terbilang kilat. Permintaannya untuk dijual Liverpool pun cukup mengejutkan karena muncul beberapa hari sebelum jendela transfer ditutup.

Liverpool sempat berusaha meredam spekulasi dengan menolak permintaan hijrah Torres dan menegaskan kalau ia tidak akan dijual. Namun, petualangan Torres di Liverpool pada prosesnya benar-benar habis.

Kepindahan salah satu pemain terbaiknya itu jelas tidak diterima dengan baik oleh sejumlah fans Liverpool. Mereka merasa kecewa karena suatu ketika Torres pernah berikrar kalau dirinya hanya akan membela Liverpool di Liga Primer.

Kepindahan ke Chelsea, yang notabene jadi salah satu rival Liverpool, tak ayal menyisakan luka di hati fans 'Si Merah'. Kekecewaan itu lantas ditunjukkan sejumlah suporter dengan cara berkumpul dan membakar kaus tim Liverpool dengan nomor punggung Torres.

Dengan kondisi itu, Chelsea malah sudah akan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Primer pada akhir pekan. Di sinilah Torres berpeluang melakukan debut. Dengan statusnya yang boleh jadi sudah dicap "pengkhianat" oleh fans Liverpool, laga itu bakal jadi kian sengit.

"Ini seperti takdir," komentar Torres merujuk kepada laga tersebut, seperti dikutip situs Chelsea.

"Bukan sebuah kondisi sempurna buatku, tapi kami akan melihat apa yang terjadi dan aku hanya punya kata-kata bagus untuk Liverpool. Mereka membentukku jadi pemain top dan memberikan kesempatan untuk tampil di level atas," lanjutnya.

Torres boleh saja berujar tak mau melontarkan pernyataan yang nadanya mengejek klub lamanya itu, tapi sebagai pemain profesional ia jelas ingin segera menunjukkan hasil untuk klubnya saat ini.

"Aku sangat bahagia di sana tapi sekarang berbeda dan aku adalah pemain Chelsea. Jika aku berkesempatan tampil, aku akan berusaha sekuat tenaga dan semoga mampu bikin gol," tekad Torres.

Sebelum menghadapi Liverpool di akhir pekan, Chelsea akan melakoni partai tandang ke markas Sunderland pada hari ini atau, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB. Namun, Torres kabarnya belum akan diturunkan di laga itu.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com