Senin, 17 Januari 2011

1 Maret Bakal Krusial untuk MU


Manchester - Setelah melewati satu laga lagi tanpa kalah, Manchester United langsung menatap laga-laga selanjutnya. Satu laga yang bakal dihelat pada 1 Maret menjadi perhatian utama Sir Alex Ferguson.

Tidak sulit ditebak siapa lawan yang akan dihadapi 'Setan Merah' saat itu, yang tak lain adalah Chelsea. Laga antara keduanya yang seharusnya dihelat Desember silam ditunda karena kondisi cuaca yang tak memungkinkan.

MU punya satu laga tunda lainnya, yang juga batal digelar Desember silam karena masalah cuaca, yakni menghadapi Blackpool. Tapi The Tangerines bakal dihadapi Wayne Rooney dkk. lebih awal, yakni pada 25 Januari mendatang.

Kendati laga melawan Chelsea disebut lebih krusial, Sir Alex enggan menepikan Blackpool, yang disebutnya juga tengah menanjak.

"Kami masih harus pergi ke kandang Chelsea pada 1 Maret dan itu akan menjadi pertandingan penting. Kami juga masih harus bertandang ke Blackpool yang kini juga tengah tampil baik," ujarnya di ESPN Star.

"Ini akan menjadi rentetan laga yang menarik. Perjalanan yang menegangkan menuju akhir musim karena lima klub teratas tengah berada dalam penampilan terbaiknya," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Makin menarik karena empat hari berselang setelah menghadapi Chelsea, yakni pada 5 Maret, MU akan bertandang ke Anfield untuk berhadapan dengan Liverpool.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com