Selasa, 18 Januari 2011

Birmingham Batal Gaet Keane

Birmingham - Birmingham City membatalkan niatnya untuk menggaet Robbie Keane dari Tottenham Hotspur. Mereka pun kini mengarahkan bidikannya ke penyerang lain.

Sebelumnya diberitakan Keane akan segera berganti seragam setelah Spurs menerima tawaran 6 juta pounds dari Birmingham. Namun kubu Birmingham akhirnya batal merekrut penyerang 30 tahun itu dengan alasan finansial. Kemungkinan mereka tak bisa memenuhi besaran gaji yang diminta oleh eks pemain Liverpool itu.

"Saya bertemu dengan Alex (McLeish) dan (kepala scout) Paulus (Montgomery) hari ini untuk membahas beberapa target baru - nama yang tidak akan kita sebutkan saat ini - karena kami telah memutuskan bahwa perekrutan Keane tidak akan berada dalam kepentingan keuangan terbaik klub," terang acting chairman Birmingham, Peter Pannu, di situs resmi klub.

"Semua orang tahu dia adalah pemain yang luar biasa. Tetapi setelah mempertimbangkan paket keseluruhan, usia Keane dan durasi kontrak kami rasa secara finansial dia bukan pilihan terbaik yang tersedia," sambung Pannu.

"Hal ini sangat disayangkan karena Keane adalah pemain berkelas namun para suporter bisa tenang karena kita sedang mempertimbangkan pilihan lainnya dan akan mengejar mereka kalau secara finansial layak," tandasnya.

Setelah batal mengontrak Keane, Birmingham dilaporkan mengincar striker Rangers, Kenny Miller. Milelr sendiri kabarnya juga diinginkan oleh Fiorentina.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com