Selasa, 18 Januari 2011

'Mancini 10 KM di Depan Mourinho'

Manchester - Mario Balotelli menilai Jose Mourinho layak menyandang predikat pelatih terbaik di dunia. Tetapi sebagai sosok pria, Mourinho kalah jauh dari Roberto Mancini.

Mancini dan Mourinho adalah dua sosok yang tidak asing untuk Balotelli. Keduanya pernah menanganinya di Inter Milan dan Mancini bahkan sudah bereuni lagi dengan Balotelli di Manchester City.

"Mourinho mungkin pelatih terbaik di dunia, tapi ia masih perlu belajar banyak soal rasa hormat dan bagaimana agar tidak sedemikian kasar," cetus Balotelli kepada Extra Time-nya Gazzetta dello Sport.

Penilaian si penyerang City hadir setelah sebelumnya Mourinho yang kini menukangi Real Madrid mendapat penghargaan sebagai Pelatih Terbaik di ajang FIFA Ballon d'Or atas prestasinya bersama Inter musim lalu.

"Mancini adalah pelatih terpenting yang pernah aku miliki. Ia akan segera menjadi yang terbaik di dunia. Sebagai seorang pria ia bahkan sudah ada 10 kilometer di depan Mourinho," lugas Balotelli.

Penilaian miring serupa juga sudah diterima Mourinho dari pemain legendaris Jerman yang juga presiden kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer. Ia menyebut Mourinho kasar dan tidak berpendidikan.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com