Minggu, 09 Januari 2011

Acer Pamer 2 Notebook AMD Fusion

Las Vegas - Pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Acer memamerkan dua notebook baru yang dipersenjatai prosesor AMD Fusion. Ini merupakan produk pertama mereka yang menggunakan teknologi anyar tersebut.

Aspire 5253 dan Aspire 4253 merupakan jajaran notebook pertama yang menggunakan AMD Accelerated Processing Unit (APU), atau yang akrab dikenal sebagai Fusion--sebuah teknologi yang menyatukan kartu grafis dengan prosesor. Oleh sebab itu, produk ini selain diklaim lebih hemat daya juga memiliki performa yang bisa diandalkan.
SUMBERkutip dari Afterdawn, Minggu (9/1/2011), kedua produk tersebut juga telah memanfaatkan Vision Engine dari AMD, yakni sebuah fitur yang bertugas menangani berbagai konten multimedia. Fungsinya, memaksimalkan kemampuan memutar film High Definition (HD) atau streaming film melalui internet.

Selain itu Aspire 4253 (14 inchi) dan Aspire 5253 (15 inchi) juga dilengkapi dengan layar Acer CineCrystal LED. Konon layar jenis ini mampu meredam backlight dengan baik. Tidak ketinggalan juga fitur standar seperti Wi-Fi 802.11a/b/g/n, Bluetooth 3.0, dan webcam diserta dalam kedua produk yang belum diketahui harga resminya.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com