Senin, 17 Januari 2011

Ivanovic Ingin Lebih Lama di Stamford Bridge

London - Branislav Ivanovic belum juga mendapatkan kontrak baru dari Chelsea meski kontraknya akan berakhir akhir musim ini. Namun bek asal Serbia itu tenang-tenang saja karena dia memang masih ingin tinggal di Stamford Bridge.

Jika Chelsea tak segera memperbaharui kontrak Ivanovic, maka pemain 26 tahun itu akan berstatus free agent di akhir musim ini. Sejumlah klub papan atas Italia seperti Juventus dan AC Milan kabarnya siap menampung Ivanovic.

Meski demikian, Ivanovic menegaskan masih betah di Chelsea. Dia pun yakin akan segera mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan The Blues.

"Saya ingin tinggal di sini. Saya berharap ini akan segera terselesaikan," ungkapnya kepada SkySports.

"Saya tidak ingin berbicara secara terbuka tentang hal ini tetapi saya berharap saya akan tinggal di Chelsea," sambung eks pemain Lokomotiv Moskow ini.

"Kita berbicara tentang kontrak baru saya dan saya ingin tinggal, tetapi kita akan melihat dalam beberapa pekan ke depan. Saya tak ingin mengatakan sesuatu yang salah," imbuhnya.

Soal peluang juara Liga Inggris, Ivanovic menilai Chelsea masih bisa meraihnya. Namun ia mengakui dengan posisi The Blues saat ini, perjuangan merebut trofi akan sangat berat.

"Jika kami ingin meraih gelar, kami harus memenangi laga demi laga. Kami tak boleh membuat diri kami tertekan dengan bilang kami harus juara. Tentu saja, kami tak berada dalam posisi yang bagus untuk memenangkan liga, tapi kami akan mencobanya," tutup Ivanovic.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com