Sabtu, 15 Januari 2011

Ancelotti Tak Merasa Sama dengan Scolari

London - Chelsea sedang dalam performa yang buruk karena tengah kesulitan membiasakan kemenangan dalam cukup banyak pertandingan terakhirnya. Tapi pelatih Carlo Ancelotti tidak ingin menyikapinya berlebihan.

Dari 11 laga terakhirnya di Premier League, The Blues hanya menang dua kali. Statistik itu membuat mereka kini tidak berada di zona Liga Champions. John Terry dkk hanya berada di peringkat lima klasemen sementara.

Baru-baru ini wakil kapten Frank Lampard mengekspresikan perasaannya mengenai kondisi tim. Ia merasakan adanya krisis kepercayaan diri para pemain, seperti yang pernah terjadi ketika mereka ditangani Luis Felipe Scolari, yang kemudian berbuntut pada pemecatan pelatih asal Brasil itu, setelah hanya mendulang 12 poin dari 17 game.

"Itu bukan berita bagus," demikian Ancelotti mengomentari curhat Lampard tersebut, seperti dilansir Mirror.

"Saya rasa, para pemain, tim, memang kehilangan sedikit konfidensi dalam permainannya, sementara kami main sangat baik musim lalu. Tapi saya pikir kami mampu bangkit dan main bagus lagi."

Pelatih asal Italia itu menambahkan: "Saya tidak tahu perasaan Scolari waktu itu, tapi feeling kami di sini sangatlah baik."

"Mungkin atmosfernya sama, tapi kami punya kapasitas untuk jalan terus," sambungnya. "Kami sangat dekat. Saya mendukung para pemain, dan mereka juga mendukung saya."

"Saya pikir, kalau para pemain tidak senang, itu bukan masalah besar bukan? Saya rasa, satu-satunya alasan mereka terkadang tidak senang adalah karena kami tidak mendapatkan hasil-hasil yang bagus. Cuma itu alasannya."
SUMBER

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com