Jumat, 21 Januari 2011

Mancini Prediksikan Kebangkitan Chelsea

Manchester - Keterpurukan yang kini dialami Chelsea tak akan lama lagi berakhir. Roberto Mancini meyakini kalau The Blues bakal bangkit dan kembali meramaikan persaingan meraih gelar juara Premier League.

Sangat perkasa di awal musim dan bertahkan di puncak klasemen, performa Chelsea merosot drastis dalam setidaknya tiga bulan terakhir. John Terry dkk menelan serangkaian hasil buruk dan tak pernah memetik dua kemenangan beruntun sejak akhir Oktober 2010.

"Si Biru" dari kota London itupun kini berada di posisi empat klasemen. Ada jarak tujuh poin yang membedakan mereka dengan Manchester United di puncak klasemen, padahal The Red Devils masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Meski tampil sangat mengecewakan, Chelsea diyakini bakal bisa bagkit kembali di musim ini. Anak didik Carlo Ancelotti bahkan diprediksi bakal bisa ikut bertarung memperebutkan gelar juara. Demikian keyakinan pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

"Chelsea akan bisa kembali. Mungkin saat ini Manchester United menjadi tim yang lebih baik dibanding mereka, tapi mereka punya masalah dengan banyak pemain mengalami cedera. Saat mereka mendapatkan kembali timnya, mereka akan memiliki tim yang hebat," sahut Mancini di Sportinglife.

Carletto memang dipusingkan dengan banyak cedera yang menimpa skuadnya di sepanjang musim ini. Bergantian John Terry, Frank Lampard, Yossi Benayoun, Michael Essien, Alex dan Jose Bosingwa.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com