Rabu, 12 Januari 2011

Masihkah Totti Istimewa untuk Roma?

Roma - Francesco Totti tengah bermasalah dengan AS Roma. Ia merasa tidak mendapatkan peran yang semestinya. Pihak klub mengindikasikan bahwa Sang Pangeran Roma itu tidak akan mendapat keistimewaan.

Hubungan Francesco Totti dengan Claudio Ranieri dilaporkan mengalami keretakan. Er Pupone disebut-sebut sudah gerah karena sering dibangkucadangkan.

Puncaknya terjadi pada akhir pekan lalu saat Roma menghadapi Sampdoria. Totti yang tampil dari bangku cadangan diminkan saat injury time yang membuat dia cuma semenit beraksi di atas lapangan.

Selanjutnya pemain yang memiliki durasi kontrak hingga 2014 itu mengatakan bahwa masa depannya belum tentu bersama Roma.

Presiden Il Lupi Rosella Sensi buka suara soal hal ini. Sensi mengatakan bahwa kali ini "Sang Pangeran Roma" harus siap menerima kenyataan bahwa tak ada keistimewaan padanya.

"Saya bisa memahami kesedihan pemain yang tidak mendapatkan tempat yang layak. Namun ini bukan berarti pembenaran bagi siapa pun untuk bersikap mementingkan diri sendiri," kata Sensi dilansir dari Football-Italia.

"Saat ini Roma memiliki dua pemain untuk setiap posisi. Namun efeknya mungkin tidak selalu bisa dimengerti secara positif."

"Kompetisi antar pemain seharusnya menjadi sesuatu yang memotivasi, bukan dianggap sebagai sebuah siksaan. Pemain yang mencintai seragam Roma dan menerima peran sebagai bagian dari salah satu klub terpenting di Eropa harus siap untuk memberikan respon profesional ketika dipanggil," tutup Sensi.
SUMBER

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com