Selasa, 18 Januari 2011

Tawaran Selangit untuk Bent

Sunderland - Masa pengabdian Darren Bent di Sunderland kemungkinan besar akan segera berakhir. Datangnya tawaran dengan harga selangit dari Aston Villa membuat The Black Cats sulit berkata tidak untuk melepas Bent.

Pasca derby Wear-Tyne kontra Newcastle United, Bent secara mengejutkan meminta dimasukkan ke daftar jual. Permintaan Bent ini pun dibenarkan oleh manajemen Sunderland.

"Pihak klub dapat mengkonfirmasi bahwa kami menerima permintaan transfer tertulis dari Darren Bent setelah laga derby Wear-Tyne," demikian pernyataan Sunderland, seperti dikutip Soccernet.
Aston Villa ada di barisan terdepan sebagai calon pelabuhan Bent selanjutnya. Namun tawaran 18 juta pounds yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh Sunderland. The Black Cats dilaporkan hanya akan mempertimbangkan tawaran di atas 20 juta pounds.

Villa tak menyerah begitu saja. Mereka pun menambahkan sejumlah klausul yang mambuat tawarannya bernilai 24 juta pounds, sebuah angka yang 'terlalu mahal' untuk striker sekelas Bent.

Sunderland akhirnya goyah. Mereka dilaporkan telah setuju dengan harga yang ditawarkan Villa. Villa pun tinggal merampungkan kesepakatan pribadi dengan pemain 26 tahun itu.

Rencana transfer Bent ke Villa memang mengejutkan semua pihak, tak terkecuali pelatih Sunderland, Steve Bruce.

"Saya kecewa, tapi inilah jalannya," ucap Bruce singkat.

Jika terealisasi, pembelian Bent senilai 24 juta pounds akan jadi rekor pembelian bagi Villa. rekor sebelumnya adalah saat mereka menggaet Stewart Downing dari Middlesbrough senilai 12 juta pounds pada 2009.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com