Sabtu, 15 Januari 2011

maen futsal + sepeda fixie gimana jadinya ya??

ada yg namanya olah raga rad ball/cycle ball yg menggabungkan fixed gear (fixie) dengan olahraga futsal. olahraga ini lahir di german tahun 1893 oleh Nicholas Edward Kaufmann.

aturan main:

olahraga yang dimainkan menggunakan sepeda fixed gear ini dimainkan selama 2 kali 7 menit dengan 2 menit istirahat yang terdiri dari 2 orang disetiap tim yg bisa menjadi penyerang sekaligus penjaga gawang tergantung dari situasi yang berkembang dalam permainan. hampir sama dengan permainan futsal / sepakbola pemain diharuskan memasukan bola ke gawang menggunakan sepeda yg mereka gunakan dan diperkenankan juga untuk menyundul bola selama masih berada di atas sepeda dan di daerah lapangan. jika terjatuh dari sepeda pemain diharuskan untuk kembali ke depan garis gawang untuk kembali menaiki sepeda. kiper diperbolehkan untuk menyentuh bola selama berada didalam area pinalti gawang.

===== contoh sepedanya =====
edikit berbeda dengan fixed gear kebanyakan sepedanya maenggunakan ratio gear yg lebih kecil dan hampir sama antara gear depan ato belakang. stangnya juga agak berbeda karna sedikit lbih panjang keatas untuk memudahkan pemain dalam mengendalikan sepeda. tp dengan begitu sepeda ini memiliki keseimbangan yang lbih d banding sepeda biasanya
===== gambar lapangan =====
gak beda jauh yah sama lapangan futsal

VIDEO

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Hello
Denny
tel.:08389806xxxx
fax:
denny26397@hotmail.com
denny96.blogspot.com